Nvidia Shield Game "Tablet Android"

MOBILE APPS update artikel tentang Nvidia Shield Game "Tablet Android"

Nvidia, adalah perusahaan besar yang dikenal melalui produk kartu grafis-nya di PC, mereka memperkenalkan Nvidia Shield, tablet Android yang dirancang khusus untuk memanjakan para pemain game.

Perangkat ini adalah penerus produk sebelumnya yang bernama sama. Bedanya, kalau dulu mesin game Android Nvidia berbantuk serupa konsol game Portabel, bentuknya sekarang sudah benar-benar berupa tablet. Seperti kutipan dari Mashable, Nvidia Shield Game mempunyai bentang layar 8 inci.

Spesifikasi-nya mencakup prosesor quad-core Tegra K1 berkecepatan 2,2 GHz, RAM 2GB, kamera 5 megapixel, kapasitas media penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB, dan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2. di samping itu ada juga fitur integrasi dengan Twitch, platform video dan komunitas gamer, dan kemampuan melakukan streaming game, seperti Titanfall dan Assassin's Creed lewat WiFi. perkenalan tablet Nvidia Shield diiringi oleh 400 game Android yang dioptimalkan untuk perangkat besutan Nvidia itu.

Harga Nvidia Shield game dipatok pada kisaran 299 dollar AS untuk versi 16 GB dan 399 dollar AS untuk versi 32 GB.  Gamepad dijual terpisah seharga 59 dollar AS. Perangkat tersebut rencananya akan mulai dijual pada akhir bulan ini di Amerika Serikat.

                        Author:
Wonk Ndezzoo

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik dan bijaksana. Tidak menerima komentar yang bersifat Live Link. komentar Live Link akan saya hapus.