BlackBerry Passport Produksi Warna Putih

MOBILE APPS update artikel tentang BlackBerry Passport Produksi Warna Putih

Pabrikan ponsel pintar BlackBerry sedang merilis tambahan fitur produksi Smartphone BlackBerry "kotak" yang diberi nama BlackBerry Passport akan segera dirilis pada bulan september yang akan datang. Menurut berita terpercaya dari pihak Management yang menyebutkan bahwa, selain warna hitam, BlackBerry juga akan menyediakan unit BlackBerry Passport dalam balutan warna putih.

Strategi pihak management produksi dengan merilis BlackBerry Passport Warna putih mengacu pada strategi pemasaran vendor lain. hal itu memang sudah sering dilakukan oleh beberapa vendor Smartphone, seperti contohnya Apple dan Samsung. Gadget dengan warna putih bagi konsumen tertentu memiliki nilai tersendiri bagi sang pengguna, selain itu juga terbukti memiliki segmen pembeli tersendiri yang lumayan besar.
BlackBerry Passport putih
BlackBerry Passport putih
BlackBerry Passport
BlackBerry Passport Black

Berita konfirmasi kehadiran perdana BlackBerry Passport versi putih pertama kali disampaikan oleh Doni Halliwell, PR Manager & Social Media BlackBerry. Halliwell mempublikasikan foto perangkat BlackBerry Passport putih itu ke media internet beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya  sekadar warna putih, Brian Paschke dan Josep Hofer mengatakan, ada beberapa bagian yang disesuaikan dengan smartphone agar sesuai dengan rangka yang menggunakan bahan dari stainless steel. "Warnanya untuk masing-masing bagian dan material-nya disesuaikan lagi supaya bisa menciptakan harmoni warna yang menarik," konfirmasi pihak management BlackBerry.

Tak cukup sampai di situ, bagian penutup belakang Smartphone BlackBerry juga dikabarkan menggunakan lapisan bahan yang menyerupai porselen, sehingga terasa halus saat disentuh, namun tetap kokoh di genggam.

Menurut pihak management, BlackBerry Passport warna putih ini menjadi penegasan BlackBerry bahwa mereka lebih mengedepankan konsumen industri daripada konsumen reguler. BlackBerry Passport adalah cara yang menarik dalam mewujudkan filsofi tersebut dalam sebuah produk gadget.

                        Author:
Wonk Ndezzoo

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik dan bijaksana. Tidak menerima komentar yang bersifat Live Link. komentar Live Link akan saya hapus.